Obama Will Be The First Jewish President Of USA



Barrack Obama meletakkan karangan bunga di dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem, pada hari Rabu, 23 Juli 2008 dalam rangka memperingati Holocaust. Apakah Obama dipengaruhi oleh Zionis Israel?

Pertama, Obama memakai Yarmulke, semacam peci khas keagamaan Yahudi.

Kedua, hanya orang Yahudi sahaja dibenarkan mendampingi Master Jew.

Mengapa Obama mendapat keistimewaan seperti itu?

Ketiga
, Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew.

Perbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan pesan rahasia hanya untuk sesama orang Yahudi saja.



Mengapa Obama melakukan perkara yang dibuat oleh Yahudi ini?

Barrack nama pertama Obama adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat “baruch”. Kebanyakan ahli ibadat Yahudi menggunakan nama “baruch” sebagai nama pertama mereka. Mantan Perdana Menteri Israel, Ehud Barak juga mengambil nama baruch.

Nama kedua Obama juga hampir sama dengan “Ahabah”. Bent Ahabah adalah nama untuk synagogue (satu upacara khitan untuk bayi-bayi Yahudi).

Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut kibbutz.

Obama menyatakan bahwa dia hanya mampir sebentar ke sekolah itu. Namun ada saksi lain menyatakan bahwa Obama telah menghadiri kelas di sekolah tersebut selama tiga jam.

Apakah Barack Obama sudah dipersiapkan kaum Yahudi AS untuk menjadi Presiden AS?

Tidak heran ketika pemilu 2004, Obama mendapat dukungan 77% suara dari peserta pemilu orang-orang Yahudi di AS.

Sementara John Kerry hanya mendapat 74% suara dari kaum Yahudi AS.

Pada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat suara dari kaum Yahudi AS yaitu sejumlah 79%.



Obama mendapat banyak suara dari kaum Yahudi di Connecticut dan Massachusetts.

Di Connecticut, 61% kaum Yahudi menyokong Obama.

“Our job is to rebuild the road to real peace and lasting security throughout the region. Our job is to do more than lay out another road map. That effort begins with a clear and strong commitment to the security of Israel : Our strongest ally in the region and its only established democracy. That will always be my starting point.” kata Obama ketika berada di hadapan American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) di Chicago pada 2 Mac 2007.


Orang-orang Yahudi mulai menyukai Obama sejak Obama menyatakan secara terbuka menyokong rezim Zionis Israel.

Ketika akhirnya Barack Obama terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat untuk 2009, banyak orang berharap Obama akan mengadakan perubahan besar di AS. Tv tv swasta di Indonesia menayangkan profile Obama sebagai seorang “Hero” yang ditunggu-tunggu umat manusia?

Tapi banyak yang tidak sadar bahwa Partai Demokrat telah tercatat jauh lebih banyak menimbulkan peperangan di berbagai belahan dunia ketimbang Partai Republik.

Apakah Obama tidak berbeda dengan Bush? Waktu yang akan membuktikan hal ini!

Pada November 2008, Rahm Emanuel (seorang Zionis Israel ) baru saja ditawarkan jabatan oleh Obama menjadi White House Chief Of Staff (Kepala Rumah Tangga Gedung Putih).

Dan lebih mengejutkan lagi adalah ternyata penasihat Obama sendiri yaitu Abner Mikva menyatakan "Obama will be the first Jewish President Of USA" -Obama akan menjadi Presiden Yahudi AS pertama- dalam Jerusalem Post pada 5 November 2008.



Apakah Obama akan lebih “lunak” dari Bush atau sebaliknya, dia akan lebih kejam dari Bush yang telah memporak-porandakan negeri-negeri Muslim dengan dalih ingin “membersihkan” dunia dari teroris seraya menciptakan the New World atau tatanan dunia baru.


Anda akan menunggu atau berpikir sejenak bahwa tidak bisa dipungkiri AS memang dikuasai oleh lobi-lobi Yahudi yang kuat?


Wa'allahu 'Alam Bi Showab

Selengkapnya....

Belajar Dari Penyelam Mutiara

Perjalanan hidup manusia tak ubahnya bagaikan kisah penyelam mutiara.

Seorang penyelam mutiara, dalam melaksanakan tugasnya selalu di bekali dengan tabung oksigen yang terpasang di punggungnya, pada saat terjun ke laut, ia punya tekat yang sangat bulat untuk mencari tiram mutiara sebanyak-banyaknya.

Tetapi begitu sampai di dasar laut, pemandangan dasar laut membuat si penyelam terpesona, hingga ia lupa pada tugas semula, untuk mencari tiram mutiara yang berada jauh di dasar laut.

Hingga pada suatu ketika. Dia terkejut manakala disadarinya oksigen yang berada di tabungya tinggal sedikit lagi.



Timbullah rasa takutnya, tak terbayangkan kemarahan majikannya kelak bila ia tidak mendapatkan tiram mutiara yang diinginkannya, seraya dengan tergopoh - gopoh ia pun berusaha tiram mutiara di sekitarnya, namun sayang kekuatan fisiknya semakin melemah, energinya terkuras habis hanya untuk menikmati keindahan alam bawah laut.

Akhirnya isi tabung oksigenya pun benar - benar kosong, mau tidak mau ia pun harus segera muncul kepermukaan, malangnya lagi karena tergesa-gesa ia tidak sempat mengikat kantongnya dengan baik, sehingga ketika dalam perjalanan muncul kepermukaan, tiram mutiara yang susah payah didapatnya, jatuh berhamburan, dan tumpah kembali ke dasar laut.

Sesampai di permukaan, sang majikan telah menunggu, dan begitu melihat isi kantong mutiara itu tidak berisi mutiara sama seperti yang ia harapkan, maka wajahnya pun berubah menjadi beringas, tumpahlah caci makinya dan saat itu pula dipecatnya si penyelam tanpa pesangon sedikitpun.

Bayangkan bagaimana gundahnya perasaan si penyelam???

Dengan penuh penyesalan, si penyelam berusaha mendapatkan kesempatan ulang untuk menyelam lagi, ” Tuan, ijinkanlah aku menyelam lagi, aku akan mencai tiram sebanyak - banyaknya untukmu!” namun sang majikan menolaknya.

Kisah ini sangat mirip dengan perjalanan hidup manusia di dunia.

· Tabung oksigen adalah lambang jatah umur manusia
· Tiram mutiara adalah pahala yang harus kita kumpulkan
· Tiram mutiara yang tumpah, menggambarkan pahala yang hilang karena riya’
· Keindahan yang ada di bawah laut adalah lambang godaan-godaan kenikmatan duniawi


Mari kita introspeksi diri.
Sudah cukupkah tiram mutiara yang kita peroleh..??? Sehingga apabila suatu saat kita harus benar - benar muncul kepermukaan menemui majikan kita, Allah swt dengan ridha menerima kita.


"Tidaklah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main - main, sesungguhnya akhirat itulah yang sebenar - benarnya kehidupan." (Al - Ankabut : 64)

Selengkapnya....
Betapa inginnya kami agar umat ini mengetahui bahwa mereka lebih kami cintai daripada diri kami sendiri. Kami berbangga ketika jiwa-jiwa kami gugur sebagai penebus bagi kehormatan mereka, jika memang tebusan itu yang diperlukan. Tiada sesuatu yang membuat kami bersikap seperti ini, selain rasa cinta yang telah mengharu-biru hati kami, menguasai perasaan kami, memeras habis air mata kami, dan mencabut rasa ingin tidur dari pelupuk mata kami. Sungguh, kami berbuat di jalan Allah SWT untuk kemaslahatan seluruh manusia, lebih banyak dari apa yang kami lakukan untuk kepentingan diri kami. Kami adalah milik kalian wahai saudara-saudara tercinta. Sesaat kami tak akan pernah menjadi musuh kalian. [Hasan Al-Banna]




Hidup mengajari kita tentang makna bersyukur di fajar hari, juga tentang kerja keras di terik siang, tersenyum saat senja menjelang, serta merasa damai ketika terlelap dalam malam. DIA tahu lelahnya ragamu hari ini, DIA juga tahu berkurangnya jatah bersantai yang harus kau nikmati. DIA sangat tahu, bahkan lebih dari yang kau tahu, tapi kau harus tetap tersenyum, karena ternyata senyummu telah terbalas oleh-Nya.




Jangan memandang sebelah mata mereka yang saat ini terlarut dalam lalai, karena kita tak pernah tahu, esok atau lusa justru mereka lebih mulia di antara kita. Jangan berhenti berdoa dan saling mengingatan. Jangan pernah pandang sebelah mata mereka yang terbatas ilmunya, karena kita tak pernah tahu, justru merekalah yg paling banyak amalnya diantara kita. Sesungguhnya ilmu tanpa amal bagai petir yang tak menghasilkan hujan. Jangan berhenti untuk belajar dan beramal. Sesungguhnya bukan mata itu yang buta tapi hati yang ada di dalam dada. Selamat melepas pakaian kesombonganmu. Selamat mencintai siapa pun karena Allah.




Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan saudara tanpa harga. Alangkah nikmatnya tautan hati yang terjalin nyaris tanpa kusut, mengalir sempurna ibarat air dari ketinggian, tak peduli panas atau hujan. Walau ia bukan sosok yang sempurna tapi ia akan tetap mengalun sesuai melodinya. Tanpa cela, tanpa noda, tulus dengan ketulusannya serta indah dengan segala keindahannya. Semoga ukhuwah ini tetap terjaga sampai ke jannah-Nya.




Yaa Rabb, sesungguhnya Engkau yang menggerakkan hati mereka untuk mencintaiku, maka kuatkan dan tetapkanlah hatiku agar tak lalai akan cinta-Mu. Yaa Rabb, sesungguhnya Kau yang mengirimkan mereka sebagai pelindungku, maka kuatkan langkahku untuk teguh memegang agama-Mu. Yaa Rabb sesungguhnya Kau yang memberikan waktu untukku, maka ingatkanlah aku bahwa kematian akan datang menemuiku kapan saja. Yaa Rabb, jika malam ini napasku berhembus tak kan ku dustakan cinta-Mu, tak kan ku lalaikan amanah dari-Mu dan tak kan ku siakan waktu dari-Mu. Maka ampuni aku yaa Rabb. Dan jika esok Kau masih berkenan kembali membangunkanku, tolong tegur aku untuk tetap teguh berjuang hanya untuk-Mu.
100 Blog Indonesia Terbaik

Arrahmah.Com

Award Pertama

Isi ini yaa..!!!


ShoutMix chat widget